Kamis, 19 Februari 2009

Iklan Akal-akalan

Di sini ada yang meributkan Iklan Fren versi Bayar Pake Daun.



Nah, kalo ada iklan kaya gini, gimana ya reaksinya.
Gue si dari iklan ini malah yang paling penasaran, gimana si presentasinya ke klien.
Ini iklan yang dibuat untuk 30 tahun Diesel. 30 tahun diterjemahkan menjadi XXX.
Si Sutradara, Keith Schofield, beneran ngambil dari film bokep dan kemudian di touch up dengan sangat teliti.
Hmmm...., si editor online-nya bakal gak doyan lagi nonton bokep kayanya, hehehe
Asli, ini cerdas banget.

5 komentar:

  1. Keren banget bos! Idenya brilian banget!

    BalasHapus
  2. iya, gokil, rajin riset bokepnya juga nih

    BalasHapus
  3. wah parah neyh.. mancep mancep...

    BalasHapus
  4. wehehee...kayaknya kl d Indonesia bakal LULUS sensor nih :p

    BalasHapus
  5. mantaf... perbanyaklah yg kayak gini

    BalasHapus