Jumat, 20 Februari 2009

Iklan Anti Rokok

Gue peduli banget dengan asap rokok sehubungan dengan anak-anak.
Jadi simpan asap rokok untuk dirimu sendiri.
Bukan buat orang lain, apalagi buat anak-anak.

3 komentar:

  1. hadohh...apa kabarnya gw yg sering kena asep knalpot angkot y..? :-/. Asep rokok aj dah bnyk ky gtu :(, bs jd "mutant" deh..

    BalasHapus
  2. Iya ya.
    Orang yang merokok tu kadang kok bisa-bisanya
    gak nyampe di otak mereka, bisa cuek aja
    ngerokok padahal ada anak-anak atau ibu hamil di sekitarnya.

    BalasHapus
  3. Bikin iklan layanan masyarakat anti asap knalpot aja yuk.
    Gimana?

    BalasHapus