Kamis, 02 April 2009

Iklan Penghilang Stress

Aku suka iklan ini, karena lagi stress akhir-akhir ini.
Iklan ini mewakili banget yang namanya stress di jalanan, di keluarga dan di kerjaan.
Dan yang menarik gue nemuin link untuk storyboards-nya juga di sini.
http://www.martaypix.com/PROPEL/PROPEL_TV_Spot/Storyboards.html
Enjoy video-nya ya.
Kasih komentar dong, gimana menurut lo cara ngilangin stress?

3 komentar:

  1. Iklannya kocak! Inspiring banget!

    Coba itu aja, bernyanyi atau karaokean. Mungkin bisa menghilangkan stres, tapi lebih enak lagi mah maen outbond sama temen-temen.

    BalasHapus
  2. wah outboond seru tuh kayanya

    BalasHapus
  3. Sendirian di kamar trus pasang musik keras-keras.. Ada dua kemungkinan setelah melakukan hal yang dianjurkan; stress hilang atau makin stress.. hehehe...

    BalasHapus