Rabu, 16 Februari 2011

CERDAS

Akusukaiklan ini, cerdas dan main-main banget.
Paling suka ide yang simpel tapi gak smua orang bisa mikirin.
Ide-nya main main banget.

Kamis, 10 Februari 2011

WWF - We all are connected

Akusukaiklan ini, sebuah instalasi yang luar biasa yang membuat kita tercengang ketika melihatnya.
Soooooo beautiful...

Jumat, 04 Februari 2011

Wahaha...
Akusukaiklan ini, informatif dan penting untuk kesehatan.
Kalo kaya gini kategori-nya gimana ya? Sexy tapi informatif.

Rabu, 02 Februari 2011

Hai,
Soriiiiiiii banget dah lama gak menulis.
Ini buat pertama-tama gue mo hadirkan sebuah akusukaiklan berikut ini.Lucu, dan kalo lu puter balik pas penasaran ketauan banget betapa detilnya iklan ini dibuat.
iklannya sendiri sih sederhana.
Humor-nya cerdas, yang bikin tiba-tiba kaya terdiam, tapi iklan kaya gini belum tentu laku dijual di Indonesia.