Selasa, 15 Maret 2011

TAMAN dan Illustrasi

Akusukaiklan ini,gabungin real live action dan illustrasi.
Di blending dan semuanya dilakukan dengan one shot.

Rabu, 02 Maret 2011

Rangkaian Testimoni

Kalo kemaren-kemaren posting karena visual yang luar biasa, nah akusukaiklan ini karena masalah rangkaian testimoni yang dibuat menajadi bersambungan seperti cerita.
Seperti yang sering gue lakukan juga, karena gue suka tuh bikin cerita dari testimoni orang-orang dan disambung sehinga bisa didengarkan dengan asik.
hal lainnya adalah, ini adalah iklan, tapi dia tidak semata-mata terliat untuk ngasi liata yang baik aja dari produknya, tapi bener-bener mempertentangkan 2 kubu, pihak yang mana kah kamu.