Rabu, 15 Juni 2011

INTEL the CHASE

Ini gak tepatnya disebut iklan sih.
Tapi sebagai sebuah kampanye pemasaran, ini keren banget.
Nunjukkin segala hal yang terjadi di internet melalui adegan kejar-kejaran.
Dan menggunakan segala macam tabiat dari web browser maupun website untuk dijadikan sebuah film.
Ada melompat yang kemudian jatuh ke salah satu video youtube.
Ada yang naik lift seakan-akan di scroll.
Keren dan lucu.
Kalo diperhatikan, tokoh penjahat make kalung rantai besar kaya vinnie Jones di filmnya Guy Rithcie yang "Lock Stock n Two Smoking Barrel"
dan si cewek yang berlari, mengingatkan gue akan film "Run Lola Run".


2 komentar:

  1. bukannya ini lebih nunjukin soal kemampuan si prosesor ya?

    BalasHapus
  2. Yap, kemampuan prosesor pastinya, karena emang jualan prosesor, tapi dibalut dengan konektivitas ke internet. Sekarang semuanya akan didorong untuk dilakukan di internet, dan prosesor ini ngasi liat, bahwa teknologi INTEL mampu mengakomodir itu semua

    BalasHapus