Kamis, 21 Juli 2011

Kementahan Menunjukkan Kejujuran

Berhari-hari kemaren, gue nyari iklan mizone ini gak ketemu-temu. rupanya karena gak ngerti judulnya euy, baru sekarang ketemu. Akusukaiklan ini, beda cara eksekusinya, fresh dan gak melulu craftmanship yang berlebihan. Karena saat ini di jagat internet ada kecenderungan kalo untuk video, "rawness shows honesty".
Jadi kalo video yang lu ambil keliatan raw, amatir, tapi keren kontennya malah nunjukkin atau menambah unsur keasliannya.
Dan ini secara ide menarik banget, gue yang doyan archiving video - ya sebenernya gue emang tiap hari liat video, untuk memperkaya referensi, si tarantino liat film tiap hari bisa bikin film bagus pas ada kesempatannya, gue liat iklan tiap hari harapannya juga kaya gitu, cuman belum banyak yang kenal aja (curcol) - dulu gue sempet punya ide untuk archiving video berdasarkan kata-kata di dalam kamus, tapi belum gue lakukan, hihihi... gak punya tenaganya, dan rasanya terlalu gila ya, kalo dapat fakta berapa ribu kata untuk kata kerja aja.
Anyway, aku suka iklan ini.
Cerdas!!!



nah, kalo ini contoh lain iklan yang gak berasa iklan, produknya cuman muncul di tangan si david beckham lagi nendang. Segalanya sibuat se raw mungkin, bahkan kalo lu denger ada model-model cekikikan kaya di video videonya bangbros, hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar